Kamis, 07 Maret 2013

Alasan Arumi Bachsin Nikah Muda


Ini Alasan Arumi Bachsin Nikah Muda
Arumi Bachsin (Liputan6.com/Irwan Fauzi/BlackBerry)
Liputan6.com, Depok : Bila bocoran sang adik, Alila Bachsin, yang menyebutkan si kakak akan menikah Agustus atau September nanti benar, berarti Arumi akan mengakhiri masa lajangnya di usia 19 tahun. Kira-kira apa ya alasan Arumi nikah muda?

Usai prosesi lamaran di kediamannya di Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Ahad (3/3/2013), seorang wartawan menanyakan hal itu kepada Arumi Bachsin.

Bintang film 18+ itu pun nyeletuk. "Memang kenapa kalau nikah muda? Masalah buat lo? Hehehe," ceplos Arumi. Ia tak begitu peduli istilah menikah muda. Yang penting, ia menjamin tak akan ada yang berubah dari dirinya.

"Kalau menikah muda sebenarnya relatif lebih ke pernikahan nggak mengubah siapa diri saya, apa yang saya suka, Arumi seperti ini kalau menikah pun aku seperti ini. Nggak ada hal yang menakutkan menikah, menikah nggak mengubah dan tetap menjadi diri saya," jelas Arumi.

Meski saat prosesi tadi, langit sesekali menurunkan rintik hujan, Arumi bersyukur acara lamaran itu bisa berjalan lancar.

"Rasanya deg-degan, ikhlasin, jalanin, senyum saja. Lebih deg-degan karena takut kelihatan jelek. Dan aku juga malu ketemu keluarga besarku dan keluarga besar dia, jadi tadi nervous banget," pungkas Arumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar