Minggu, 03 Maret 2013

Rezky Aditya bantah tindak penipuan?


Rezky Aditya membantah melakukan tindak penipuan terhadap perempuan bernama Ketty Rentika Fatmawati. Permasalahan berawal dari penjualan mobil mewah jenis Jeep Wrangler berwarna putih yang diduga dalam kondisi yang tak lengkap.
"Yang merasa ditipu siapa? aku enggak merasa menipu. Aku baru dengar tadi pagi katanya aku nipu. Pada dasarnya aku enggak niat jual mobil itu, aku suka modifikasi dengan seleraku," tutur Rezky  di Atmosfera Townhouse, Pejaten Barat 2 Kav. 6, Jakarta Selatan, Senin (04/03).
Mobil Jeep berwarna putih itu sudah dimodifikasi sesuai dengan seleranya. Rezky menjual mobil itu lantaran ia memiliki tiga mobil di garasi dan tak terlalu membutuhkannya.
"Sudah dimodifikasi, saat dia bilang mau yang ini saja, aku kira dia tahu itu sudah dimodifikasi. Ya sudah, saya lepas mobil itu," ucap Rezky bingung.
Merasa tak bersalah, Rezky berpegang terhadap kontrak yang sudah ditandatangani bersama. "Dia bilang mau beli punyaku. Intinya aku enggak niat jual. Ternyata sekarang malah ada masalah. Aku kaget. Aku enggak mau rugiin orang," tandas Rezky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar