Kamis, 07 Maret 2013

Julia Perez (jupe) jatuh sakit

 
Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur tak mau begitu saja melepas Julia Perez (Jupe) yang dikabarkan tengah menjalani terapi kejiwaan di Rumah Sakit Gading Pluit, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Takut menghilangkan diri, Kejari mengatakan bahwa rumah sakit tempat Jupe dirawat dalam status penjagaan ketat.
"Kasi (kepala seksi) Intel Kejari Jakarta Timur sudah melakukan pengecekan di rumah sakit, nomor register pendaftaran pun ada di sana atas nama yang bersangkutan," ujar Pejabat Pelaksana Harian Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Kardi SH, saat ditemui di Kantor Kejari Jakarta Timur, Rabu (6/3/2013).
Kejari juga sudah menempatkan beberapa anggotanya untuk terus mengawasi gerak gerik bintang film Gending Sriwijaya itu di beberapa tempat. Hal itu dilakukan, guna mengantisipasi keluarnya Jupe dari rumah sakit dan pergi keluar kota.
"Kami sudah membentuk tim yang bekerja untuk melakukan pemantauan di titik-titik dimana kira-kira yang bersangkutan berada," jelas dia.
Seperti diketahui, Jupe membutuhkan waktu selama 6 minggu untuk menjalani perawatan di rumah sakit, termasuk diantaranya melakukan terapi kejiwaan. Kejari akan langsung menggelandang Jupe jika dalam masa perawatan terlihat tampil di televisi atau sebuah acara hiburan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar