Kamis, 07 Maret 2013

Orangtua Arumi Bachsin Sempat Berpikir Ulang


Orangtua Arumi Bachsin Sempat Berpikir Ulang
Arumi (Liputan6.com/Julian/BlackBerry)
Liputan6.com, Depok : Tak mudah bagi Maria Liliana Pesch melepas putri sulungnya, Arumi Bachsin, untuk memulai prosesi menuju pernikahan. Bahkan, Maria sempat berpikir dua hingga tiga kali sampai akhirnya Emil Dardak dipersilakan datang melamar.

Hal itu dibocorkan adik Arumi, Alila Bachsin, di sela-sela prosesi lamaran di Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Ahad (3/3/2013). Alasan kedua orangtua Arumi berpikir matang, karena Arumi merupakan anak pertama.

"Mereka deg-degan, anak pertama, mereka sempat pikir dua tiga kali ya," ungkap Alila. Beda dari orangtuanya, Alila yakin Emil merupakan sosok yang tepat bagi sang kakak.

Apalagi, Emil termasuk cowok yang dewasa dan bisa membimbing Arumi yang berusia jauh lebih muda. "Orangnya momong, dewasa, pembawaan Arumi jadi dewasa, care dan bikin kita dewasa," urai Alila.

Belum lagi dari latar belakang keluarga. Emil merupakan putra Hermanto Dardak yang saat ini menjabat Wakil Menteri Pekerjaan Umum.

"Latar belakang darimanapun kalau buat mama attitude mereka ya. Baik sama kita. Apalagi mama kalau ketemu sama orang itu lihat sopan santunnya, kita senang. Buat mamaku bukan background, tapi mereka sopan," pungkas Alila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar