Senin, 19 November 2012

alis mata indah

Alis...????

Selain mata, hidung dan bibir, ada hal lain juga yang harus kita perhatikan loh dari wajah.Yup! Alis mata. Selain sebagai bingkai wajah dan dapat mempengaruhi keseluruhan penampilan, alis mata juga mewakili sifat dasar kita loh. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang alis mata.
Tipe-tipe Alis Mata :
* Alis Mata Tebal dan Lebar. Mengindikasikan pribadi yang bersemangat, aktif, agresif dan dinamis. Menunjukkan kekuatan intelektual.
* Alis Mata Tipis. Termasuk tipe orang yang kurang percaya diri, sensitif dan memiliki kesehatan yang tidak terlalu kuat.
* Alis Mata Runcing. Memiliki karakter inovatif, tegas, independent dan senang menjadi yang pertama dalam setiap pekerjaan mereka.
* Alis Mata Melengkung. Bila memiliki alis mata yang melengkung, orang tersebut termasuk tipe orang yang memiliki rasa humor yang tinggi.
* Alis Mata Menyambung (kedua alis berdekatan). Termasuk tipe pemikir dan orang lain dapat mengambil manfaat dengan memberikan semangat kepada mereka untuk membagi ide-idenya.
 * Alis Mata Panjang dan Indah. Menggambarkan orang yang penuh gairah, elegan, dan lemah lembut dalamberbicara. Ini juga merupakan tanda kejayaan.
Tips Merapikan Alis Mata :
 * Tentukan bentuk alis mata dengan berpatokan pada lekukan alami alismu. Sebagai acuan dalam mencabut bulus alis, tandai bentuk alis dengan pensil alis. Jadi bulu-bulu alis di luar garis tersbut nampak jelas sebelum dicabut.
* Bulu alis yang di luar garis (usahakan searah tumbuhnya bulu alis mata agar lebih mudah dan mengurangi rasa sakit).
 * Dengan menggunakan pensil ali yang cukup runcing, goreskan pendek – pendek pada celah bulu alis sehingga menyerupai bulu alami, supaya alis Anda terlihat lebih full secara alami.
 * Terakhir, agar terlihat rapih, sisir alis ke atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar