Rabu, 14 November 2012

Tampil Cantik


Tampil cantik dan menarik di setiap waktu apa lagi dimata pasangan kita merupakan dambaan setiap wanita, terutama jika berhadapan dengan para pria. Tampil cantik bagi wanita adalah kebanggaan, gengsi dan ritual suci yang wajib bagi wanita. Namun, kebanyakan wanita kurang bisa tampil cantik dengan berbagai kendalanya.
 
Diantara beberapa kendala itu adalah kurangnya pemahaman atau informasi bagaimana cara agar selalu tampil cantik. Saya menulis artikel ini akan memberitahu anda bagaimana cara tampil cantik dan menarik bagi lawan jenis. 
1. Bercermin atau intropeksi diri
Lihatlah diri anda secara keseluruhan, kelebihan dan kekurangannya. Jika ada sesuatu yang perlu dirubah, rubahlah. Andalah yang paling tahu potensi diri anda.Tampil cantik??so pasti...
2.Rambut adalah mahkota.
Jadikan rambut sebagai mahkota kemuliaan anda. Jaga agar tetap bersih, mengkilap, sehat dan bebas dari kusut agar anda bisa Tampil cantik. Tata rambut anda sesuai dengan model yang sesuai berikut warnanya. Bagi pria, rambut keindahan rambut adalah salah satu faktor menariknya wanita. Jika anda memiliki rambut yang indah, maka pria yang melihatnya akan menangkap bahasa dari rambut anda yang berkata “datanglah kemari”.
3. Mata
Agar mata tampak lebih indah dan tampil cantik pastikan alis anda terbentuk dengan rapi, jika anda mengenakan kaca mata, model kacamatanya harus cocok dan menunjang wajah anda. Kemudian hilangkan lingkaran hitam dan kantong di bawah mata anda.
4.Riaslah wajah
Rias wajah anda dengan pola warna yang tepat dan jangan berlebihan agar anda bisa tampil cantik. Kebanyakan pria lebih menyukai wanita yang tampil dengan gaya yang sederhana tapi elegan. Kalau istilah desain itu "gaya minimalis".
5.Tegakan Badan
Berdirilah dengan tegak, postur yang baik membuat anda terlihat tampil cantik sehat, percaya diri dan lebih ramping.
6.Pakaian
Kenakan pakaian yang berkualitas, modis, jenis kain yang bagus, warna dan motif sesuai dengan karakter anda. Pastikan pakaian anda sesuai antara model dan cara pemakaiannya. Dan pilih pakaian yang mencerminkan selera anda dalam gaya, kreatifitas dan kepercayaan diri maka angan angan agar bisa tampil cantik akan tercapai .
7.Percaya diri;
Berjalanlah dengan dengan penuh percaya diri, yakin dan yakinkan diri anda bahwa anda cantik dan menarik. Tegakkan kepala dan lihatlah orang lain dengan mata lurus pada mata orang temui (maksudnya kontak mata, bukan melotot) pasti anda  akan terlihat tampil cantik .
8. Tersenyumlah;
tampil cantik bisa dilakukan dengan senyuman dari bibir anda yang indah akan mengeluarkan pesona kehangatan, terutama jika anda bersalaman ketika bertemu teman atau sedang berkenalan dengan seorang pria. Melalui jabatan tangan yang erat plus senyuman adalah salah satu rahasia menarik perhatian pria. dan yang terakhir, sebagai pelengkapnya,
9. Parfum
Gunakanlah parfum yang wangi dan beraroma lembut. Usahakan menggunakan satu aroma parfum saja, nantinya aroma itu akan identik dengan anda. Pada akhirnya jika seorang pria yang pernah berkenalan dengan anda lalu mencium aroma anda maka ia akan menyimpan kesan kalo anda itu cewe yang bisa tampil cantik, dilain waktu jika dia mencium wangi parfum yang beraroma sama pria itu pasti langsung mengingat anda.
Itulah beberapa tips agar anda tampil cantik dan menarik perhatian pria, tips di atas merupakan pandangan saya (cara pandang pria tentang wanita yang terlihat cantik) jika tertarik pada seorang wanita.

Berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar