Sabtu, 17 November 2012

Menjaga keharmonisan keluarga

Menjaga Kehangatan Keluarga
Salah satu faktor kehangatan keluarga adalah kondisi kesadaran hubungan intim diantara pasangan. kuat sex Bila hal ini kurang terjadi dengan baik maka hubungan akan menjadi kurang hangat Kesadaran hubungan ini tidaklah selalu disebabkan hasrat yang membara dalam benak anda atau pasangan anda.
Ada beberapa faktor lain juga yang mendukung bangkitnya hasrat seks, yaitu kondisi/suasana tempat tidur. Suasana kamar tidur cukup memegang peranan penting, hal ini akan mempengaruhi mood sexual anda. Mood anda dapat terbentuk dengan kondisi kamar yang sesuai dengan keinginan anda berdua (nyaman).
Dengan menciptakan ruangan yang terang terlihat dan terasa aman juga sensual maka badan serasa tidak sadar menyiapkan diri untuk acara bercinta. Gairah seksual anda dan pasangan akan ikut bangkit atau bergairah. Lalu, bagaimana cara mempersiapkan tempat tidur anda untuk menghadirkan suasana bercinta yang pas.
  1. Letakkan bunga segar. Cobalah meletakkan bunga segar dalam sudut kamar diatas meja kecil. Jangan bunga plastik ya ? Bunga segar akan memberikan aura yang segar untuk badan dan fikiran anda. Buang dan gantilah dengan yang baru jika bunga sudah mulai layu. Ini sangat penting karena dalam keadaan lelah, anda tentunya ingin selalu segar kembali.
  2. Setelah alunan nada/musik. Dengarkanlah musik yang lembut saat bermesraan dengan pasangan, kalau bisa musik favorit anda berdua. Musik yang mengalun lembut akan membuat anda dan pasangan terbuai ke arah imajinasi seksual. Jiwa dan pikiran akan menjadi lebih rileks
  3. Singkirkan benda pengganggu. Singkirkanlah benda pengganggu seperti buku, majalah, televisi dan komputer. Benda-benda tersebut dapat membuat badan kita memiliki keinginan beraktifitas sesuai dengan kegunaan benda tersebut. Jika televisi berada di dalam kamar tidur, maka anda menjadi lebih sering menonton televisi daripada bermesraan dengannya. Benar kan ?
  4. Penerangan kamar. Penerangan kamar yang sesuai juga sangat penting. Untuk mengalami cinta yang menggetarkan, sebaiknya ada sedikit cahaya, lebih baik lagi kalau cahaya yang lembut. Walau tak menutup kemungkinanan ada sebagian orang yang lebih bergairah jika lampu kamar dalam keadaan terang bahkan gelap. Selama cinta yang menggetarkan itu terjadi maka anda dapat berfokus pada mata dan badan si dia. Jika mau, anda dapat menambahkan lilin dalam kamar. Bercinta dengan penerangan lilin akan membuat suasana jauh lebih menggairahkan.
  5. Ganti sprei/alas tidur. Gantilah sprei tempat tidur paling tidak untuk seminggu sekali agar meningkatkan energi seksualitas anda, sebab pada saat kita tidur maka tubuh melepas energi yang diserap tempat tidur. Mengganti seprei berarti menggantikan energi yang hilang dan menjaga tubuh agar tetap segar.
  6. Menggunakan pengharum ruangan juga merupakan ide yang baik untuk mengubah suasana kamar tidur agar lebih nyaman. Dengan suasana kamar yang tertata rapi atau ada sedikit perubahan diharapkan anda dan pasangan serasa memiliki nuansa yang berbeda. Dan yang terpenting bisa menambah kehangat hubungan keluarga anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar