Senin, 28 Januari 2013

Alasan Artis Memakai Narkoba?

Alasan Artis Pakai Narkoba Adalah Biar Selalu Tampil Prima
Liputan6.com, Jakarta : Kasus artis atau selebritas yang tertangkap karena memakai narkoba sudah tidak terhitung jumlahnya. Selain karena awalnya coba-coba akibat pergaulan, pakai narkoba juga ternyata untuk mendukung artis agar selalu tampil prima.

Hampir semua orang tahu kalau narkoba sangat berbahaya untuk diri sendiri. Hanya saja, banyak orang yang tidak mengetahui seberapa besar bahaya yang ditimbulkan apabila ia terus menerus mengonsumsi narkoba.

Sebenarnya, apa sih yang membuat seorang public figure dekat dengan narkoba dan memilih untuk mengonsumsinya?

Menurut Psikolog dan Dosen Universitas Indonesia (UI), Dian Wisnuwardhani, M. Psi banyaknya artis yang menggunakan narkoba karena artis tersebut harus tampil prima di depan layar televisi dan membuatnya kuat dan tahan dalam menjalani seabreg aktivitasnya.

"Banyak artis mengonsumsi zat adiktif karena itu dapat membuat mereka melek dan bangun terus. Artis itu terpaksa mengonsumsi zat adiktif, karena mereka harus terlihat prima, harus ON terus, terlebih lagi dengan jadwal mereka yang padat, misalnya saja stripping," kata Dian saat dihubungi Liputan6.com, Senin (28/1/2013)

Karena alasan seperti itulah yang membuat para artis sangat rentan dan dekat dengan barang haram tersebut. Terlebih lagi seorang artis dituntut untuk selalu tampil oke.

Profesi artis saat ini memang sedang digandrungi banyak orang karena artis identik dengan anyak uang, kehidupan serba berkecukupan, serta diidolakan dan menjadi panutan banyak orang.

Jika seseorang ingin memilih hidup sebagai seorang artis, menurut Dian, hindarilah untuk hidup berdekatan dengan barang haram tersebut agar hidup ke depannya jauh lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar