Sabtu, 19 Januari 2013

Kenapa Cewe Luar Tampak Sexsi


Mungkin pertanyaan ini pernah muncul di benak Anda. "Kenapa orang asing yang baru kita kenal dan temui begitu menarik?" Bahkan tak sedikit yang mengalami hal ini memiliki rasa suka kemudian ingin dekat dengan orang asing itu dan berharap mereka juga suka dengan Anda.

Hal ini wajar dan pernah dialami siapa saja. Mengapa begitu? dilansir Times Of India, karena ada sejumlah faktor yang mempengaruhinya. Jika disimpulkan dalam satu pertanyaan maka akan seperti ini: "Mengapa orang asing begitu menarik dari segala sisi termasuk seksual?"

Penjelasan berikut, bisa jadi jawaban sederhana atas pertanyaan tadi.

1. Penampilan menarik, polos, dan simple alias sederhana
Untuk menjadi orang asing yang menarik, Anda tak perlu menjadi seperti aktris seksi Eva Longoria atau aktor tampan Brad Pitt. Boleh jadi Anda menemukan orang yang lucu dan kata-katanya manis ditambah ada faktor X alias faktor lain yang belum pernah Anda temukan sebelumnya.

2. Tampak seksi ketika berbicara
Saat orang asing berbicara, tanpa disadari orang tadi seperti "menyemburkan" daya tarik seks atau sex appeal tersendiri. Mungkin itu karena suara mereka yang memang seksi atau selera humor yang menarik sehingga mampu menghibur lawan bicara. Jika Anda bertemu seseorang dengan daya tarik tersebut, bisa jadi Anda merasa ketertarikan yang luar biasa dengan orang asing itu.

3. Tingkah laku yang baik
Kualitas lain yang mematikan. Banyak wanita yang ketika akan pergi untuk kali pertama dengan seorang asing pria dan ia mengenakan pakaian yang tampaknya kuno, namun si pria tidak mengatakan apapun meski busana yang dipakai pasangannya itu memang terlihat kuno. Melainkan, dia bakal memuji penampilan pasangannya meskipun kuno. Karena hal ini, seorang wanita akan jatuh cinta dengan mudah terhadap orang asing tersebut. Hal ini adalah sesuatu yang amat seksi di mata wanita.

4. Karena Anda tidak tahu siapa dia
Alasan utama mengapa Anda tertarik dengan orang asing baik pria maupun wanita adalah karena Anda tidak tahu siapa dia sebenarnya. Dengan kata lain masih misterius. Tak sedikit orang yang merasa tidak tahan untuk berusaha menarik hati orang asing yang baru dia temui atau dia kenal.

Bahkan demi menarik si orang asing tadi, "korban" kerap memuji si orang yang baru dia kenal. Hal ini dinamakan daya tarik seksual dan murni terjadi. Dan jika Anda berhasil mengendalikan naluri Anda untuk beberapa saat, kemungkinan rasa itu akan hilang dalam sekejap.

Ketika seseorang bertemu orang asing yang baru dia temui dan menemukan pesona di diri orang tersebut, mungkin saja bakal ada pengalaman seksual yang terjadi spontan. Jika sudah kejadian begitu, Anda bisa memilih melupakan atau terus mengingatnya. Hanya saja, selalu ingat dan tegaskan pada diri sendiri kalau Anda tidak bisa terus menerus mudah tergoda dengan hal semacam itu sepanjang hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar