Sabtu, 19 Januari 2013

Atasi Jerawat | Ampuh


Anda bisa menghilangkan jerawat dengan penanganan rutin. Anda harus mulai melakukan penanganan yang sesuai dengan wajah anda. Tinggalkan kebiasaan yang tidak baik saat anda merawat menghilangkan jerawat pada wajah.
5 Hal Penyebab Timbulnya Jerawat 300x199 Langkah Langkah 
Menghilangkan Jerawat 
Berikut langkah-langkah menghilangkan jerawat dengan baik, diantaranya adalah :
1. Hilangkan Kebiasaan buruk memakai sesuatu yang beminyak terlalu over pada rambut atau wajah anda
2. Jangan hidup stress
Stress, insomnia, mengkonsumsi pil KB secara tidak rajin, Perawatan kesuburan, atau mengkonsumsi obat-obatan anti depresi, dapat mematikan hormon-hormon dan menyebabkan jerawat.
3. Mencuci wajah dari keringat dan sisa make up sebanyak 2 kali sehari. Lakukan eskfoliasi dengan krim memilki kandungan salicylic acid, AHA, atau retinoid supaya pori-pori tidak tersumbat
4. Melenyapkan bakteri dengan cara oleskan produk antibakteri (seperti benzoyl peroxide, tee tree oil, atau sulfur) ke seluruh wajah meskipun kulit wajah anda dalam keadaan normal jerawat tetap saja mempengaruhi setiap kelenjar minyak pada wajah.
5. Menghentikan peradangan akibat infeksi jerawat
Bila kulit wajah anda termasuk kulit wajah yang berminyak dan sensitif. Jangan memencet jerawat karena hanya akan membuat wajah anda infeksi dan iritasi. Langkah-langkah menghilangkan jerawat diatas harus dilakukan dengan urutan langkah yang benar agar hasilnya lebih optimal. 
Posted in Langkah-Langkah Menghilangkan Jerawat | Tagged bagaimana cara mengatasi jerawat, bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat, bagaimana cara menghilangkan jerawat, bagaimana cara untuk menghilangkan jerawat, bagaimana caranya menghilangkan jerawat, bagaimana menghilangkan jerawat, bagaimana untuk menghilangkan jerawat, cara mengatasi jerawat, cara menghilangkan flek hitam, cara menghilangkan jerawat, cara menyembuhkan bekas jerawat, cara praktis menghilangkan jerawat, cara tepat menghilangkan jerawat, cara untuk menghilangkan jerawat, gimana cara menghilangkan jerawat, tips cara menghilangkan jerawat, tips menghilangkan flek hitam | Leave a comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar