Kamis, 24 Januari 2013

Trend Rambut 2013

Penampilan merupakan salah satu hal paling utama bagi seseorang, wajar saja jika penampilan seseorang mencerminkan dengan karakter orang tersebut. Penampilan juga terkait erat dengan potongan dan gaya rambut. Kira-kira, untuk tahun 2013 ini, bagaimana tren rambut yang akan diminati masyarakat?
Ternyata pada 2013 ini, aksen kepang akan semakin hip. Warna ombre dengan gaya rambut pendek juga diminati. Hairstyle wanita menjadi semakin berani.
Gaya Rambut Pendek
trend rambut
Poni yang sedikit lebih panjang dan sedikit menyamping ke kanan atau kiri hingga menutupi dahi akan membuat kamu terlihat lebih menawan. Model potongan rambut seperti ini cocok dipakai oleh wanita pemberani.
Gaya rambut panjang
gaya panjang
Rambut berkepang banyak diminati wanita di tahun 2013 ini. Model rambut seperti ini akan lebih cocok digunakan oleh wanita dewasa meski tidak menutup kemungkinan kalangan remaja pun akan menyukainya.
Gaya Rambut Begelombang
gelombang
Rambut seperti ini, memang sudah populer di tahun 2012, namun pakar gaya rambut memprediksikan gaya rambut panjang bergelombang akan lebih populer di tahun 2013  ini. Untuk mendapatkan rambut gaya seperti ini kamu  tidak perlu pergi ke salon karena alat untuk mendapatkan rambut bergelombang sudah banyak dijual di toko-toko kecantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar