Sabtu, 19 Januari 2013

Vitamin Terbaik Untuk Menopause



Vitamin dan Mineral adalah asupan terbaik untuk mengatasi gejala-gejala menopause seperti hot flashes, dan mereka juga membantu memerangi efek negatif menopause seperti penyakit jantung dan osteoporosis. Dr. David Katz mengatakan bahwa penurunan Kadar estrogen selama menopause dapat mempengaruhi kesehatan tulang sampai ke fungsi jantung. Itulah sebabnya mengapa sangat penting untung mengkonsumsi vitamin dan nutrisi yang tepat pada masa menopause. Berikut adalah daftar vitamin terbaik untuk sindrom menopause.


Vitamin A
Vitamin ini tidak hanya berfungsi untuk menjaga kesehatan mata dan masalah kulit, tetapi juga berfungsi menjaga saluran kemih dan infeksi vagina yang di sebabkan oleh penurunan kadar estrogen.
Vitamin C
Vitamin C terkenal memerangi infeksi, dan juga sebagai antioxidant, yang dapat mengurangi hot flashes, dan meningkatkan produksi kolagen, yang sering menurun selama menopause.
Magnesium
Banyak wanita mengalami kelelahan ketika mereka memasuki fase awal menopause, dan suplemen ini bekerja untuk meningkatkan energi. Magnesium juga penting untuk kesehatan tulang dan melawan migrain.


Selain mengkonsumsi vitamin di atas,  Dr. Katz juga menyarankan untuk olahraga teratur dan makan makanan yang sehat, karena vitamin lebih baik jika di ambil dari makanan seperti buah dan sayuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar