Sabtu, 19 Januari 2013

Rahasia Cantik Ala Lima Pesohor Dunia


Setiap perempuan boleh jadi memiliki keinginan memiliki wajah cantik bak ratu. Beruntung, laman Boldsky memberikan tips membuat kaum Hawa menjadi cantik ala ratu yang kecantikannya terkenal di seantero dunia. Bagusnya lagi, tips ini adalah rahasia dari lima perempuan yang memang dikenal cantik.
 
1. Ratu Mary dari Skotlandia
Ratu Mary dari Skotlandia adalah salah satu perempuan paling cantik di dunia. Ternyata untuk memiliki kulit wajah sepertinya yang selalu terlihat lebih muda, halus, dan lebih segar, Ratu Mary menggunakan facial anggur merah. Facial dengan anggur merah saat ini pun banyak dilakukan. Tak cuma itu, ternyata Ratu Mary juga menggunakan anggur merah untuk mandi. Mungkin suatu saat kamu kaum perempuan bisa meniru apa yang dilakukannya. Tuangkan anggur merah ke dalam air mandi Anda, dan nikmati sensasinya. 
 
2. Ratu Elizabeth
Ratu Elizabeth menjaga kecantikan kulit wajahnya dengan menggunakan masker putih telur. Putih telur memang dikenal efektif mengatasi berbagai permasalahan kulit. Masalah itu di antaranya jerawat, kerutan, bahkan kulit kemerahan akibat terbakar sinar matahari. Dengan bermasker menggunakan putih telur, kulit Anda juga tampak kencang, awet muda, dan cerah.
 
3. Cleopatra
Nama dan kecantikannya sudah tak asing lagi. Kecantikan Cleopatra yang pernah menjadi Ratu Mesir dikenal di mana-mana. Konon menurut sejarah, kecantikan jasmaniah itu didapat karena dia adalah reinkarnasi seorang Dewi Mesir. Meski cantik sejak lahir, Cleopatra ternyata rajin merawat kulit wajahnya. Rahasia cantiknya adalah facial dengan anggur dan madu. Anggur adalah buah kaya antioksidan yang bermanfaat meremajakan kembali sel-sel dalam tubuh, sehingga kulit terlihat muda dan segar. Cara membuat masker ini mudah. Ambil beberapa buah anggur hijau lalu hancurkan dan tambahkan dengan sesendok madu. Pakailah 'ramuan' itu di wajah Anda.
 
4. Aphrodite
Rahasia kecantikan Sang Dewi Cinta Yunani ini adalah rumput laut. Rumput laut adalah pilihan yang sempurna untuk mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit Anda muda dan cantik. Mandi dengan rumput laut hangat membantu mendetoksifikasi tubuh sehingga memberikan kulit sehat yang Anda idamkan.
 
5. Marie Antoinette 
Marie Antoinette adalah Ratu Prancis di Abad ke-18 sekaligus istri Louis XIV. Kecantikannya dikenal di seluruh dunia. Rahasia keindahan kulitnya adalah dengan mandi ramuan herbal. Apa saja ramuan itu? ternyata campuran dua sendok teh Timus Serpyllum, satu sendok teh Thymus vulgaris, beberapa daun kering Origanum majorana, serta setengah sendok teh garam. Lalu masukkan ke air mandi dan rasakan manfaatnya. Gimana? mau mencoba cantik ala salah satu dari mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar