Kamis, 24 Januari 2013

Hadir Varian Baru, New Jazz Dijual Mulai Rp 189 Juta

Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meluncurkan New Honda Jazz yang kini tampil dengan berbagai perubahan desain di sisi eksterior dan interior serta fitur baru yang semakin lengkap.

Tidak hanya itu, New Honda Jazz kini hadir dengan varian baru yakni tipe A yang dinamis dan memiliki harga lebih terjangkau yakni Rp 189.000.000 untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya dan varian tertinggi dibanderol Rp 231.000.000.

New Honda Jazz tipe A ini menawarkan fitur-fitur yang telah menjadi keunggulan dari Honda Jazz selama ini termasuk ULTRA Seat yang memberikan fleksibilitas pengaturan bangku belakang dan depan, Drive by Wire untuk rasa berkendara yang lebih mulus, Power Door Mirror, Green Glass, Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, serta perangkat keselamatan berstandar tinggi seperti bodi G-CON ÷ ACE, Neck Shock Mitigation Seat, Pedestrian Protection, ABS, EBD dan Immobilizer.

"Seperti di negara-negara lain diseluruh dunia, kehadiran Honda Jazz di Indonesia pada tahun 2004 telah memicu tren baru untuk sebuah mobil hatchback di pasar otomotif nasional. Jazz ini merupakan sebuah mobil compact yang sporty, bertenaga dan hemat bakar," terang Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor disela peluncuran New Honda Jazz di Central Park, Jakarta, Selasa (22/1/2013).

New Honda Jazz ini juga didukung mesin i-VTEC 1.5 liter bertenaga 120 PS dan 6.600 rpm yang merupakan terbesar di kelasnya dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm. Mesin ini dikombinasikan antara teknologi VTEC dengan Drive By Wire (DBW) untuk presisi dalam akselerasi dan efisiensi bahan bakar serta Torque Boost Resonator yang berfungsi untuk meningkatkan torsi pada putaran bawah dan tenaga pada putaran atas.

Performa dan efisiensi mesin New Honda Jazz turut didukung dengan desain body yang aerodinamis yang membuatnya dapat bergerak mulus membelah udara sambul mengurangi hambatan angin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar