Kamis, 24 Januari 2013

LG Optimus Vu II Tampil Semakin Bagus


Semakin besar semakin bagus, itu yang menjadi kecenderungan smartphone akhir-akhir ini. Banyak produk smartphone yang berubah fungsi. Pasar mulai menginginkan sebuah smartphone dengan layar display semakin besar tetapi tetap menerapkan teknologi smartphone yang dapat dipakai untuk komunikasi telepon. Hal ini menjadi target bagi pihak LG dengan mengeluarkan produk baru mereka dengan nama LG Optimus Vu II.
LG Optimus Vu II tampil di pameran CES beberapa waktu yang lalu dengan pihak LG menyakinkan produk mereka kali ini akan lebih menguasai pasar di tahun ini. Seperti produk dari Samsung yaitu Samsung Galaxy note yang lebih dulu berpikir hal yang sama, tentu mereka melihat peluang pasar dengan kecenderungan untuk sebuah smartphone dengan fungsi ganda sebagai sebuah tablet.
Untuk ukuran layar display, pihak LG lebih mengamati mengenai tampilan pada pesawat televisi yang mengunakan dimensi 4:3 dengan ukuran sekitar 5 inch. Mereka berpikir bahwa aspek rasio 4:3 ini akan memberikan kenyaman bagi pengguna dalam menikmati LG Optimus Vu II, khususnya saat membaca sebuah artikel dan melakukan koneksi internet.
Diperkirakan persaingan smartphone yang semakin besar semakin bagus ini diramaikan beberapa perusahaan raksasa lainnya yang lebih dulu fokus pada penerapan teknologi layar super tipis yang diterapkan oleh pihak Samsung.
Walau pemain dalam teknologi ini cukup banyak, termasuk pihak perusahaan warisan Steve Job dengan produk andalan mereka yaitu iPhone, tetapi pihak LG yakin dengan salah satu produk mereka dengan desain bodi yang cukup futuristik serta elegan memberikan sebuah sentuhan sendiri bagi peminat teknologi.
LG Optimus Vu II rencananya akan diluncurkan pada bulan Maret mendatang di beberapa negara. Tidak disebutkan harga yang mereka bandrol pada produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar