Kamis, 10 Januari 2013

Galaxy S II Plus dengan Dual-core 1,2GHz dan Android Jelly Bean

Setelah sebelumnya sempat terdengar, salah satu smartphone andalan Samsung, Galaxy S II kembali 'lahir'. Samsung baru saja mengumumkan penerus Galaxy S II dengan nama Galaxy S II Plus.
Bedanya dengan Galaxy S II original, Galaxy S II Plus ini menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean secara bawaan. Sementara spesifikasi lainnya bisa dikatakan sama.
Samsung Galaxy S II Plus ditanamkan prosesor dual-core 1,2GHz dengan RAM 1GB. Penyimpanan internalnya disiapkan kapasitas 8GB yang bisa diekspansi hingga 64GB menggunakan microSD. Layarnya memiliki ukuran 4,3 inci WVGA Super AMOLED Plus, berkamera belakang 8MP dengan LED flash (mampu merekam video full HD), dan kamera depan 2MP.
Selain itu, Galaxy S II Plus juga dilengkapi konektifitas NFC (opsional), GPS, Radio FM, WiFi dan jaringan 3G HSPA+. Sementara di sisi software, Galaxy S II Plus juga membawa fitur-fitur unggulan Samsung seperti Direct Call, Smart Stay, Popup Video, S Voice dan Voice Unlock. Tidak disebutkan berapa harga jualnya, namun diprediksi ada diatas Galaxy S III Mini yang punya spesifikasi sedikit lebih rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar