Senin, 07 Januari 2013

Konser Maut Deddy Corbuzier

 

JAKARTA - Mentalist Deddy Corbuzier menggelar atraksi sulap di Gedung Kesenian Jakarta terhitung kemarin dan hari ini, Deddy Corbuzier mengalami kesulitan dalam mempersiapkan pertunjukkannya.

Namun, kesulitan itu bisa ditembus berkat tim yang solid. Semua itu dilakukan demi bisa menghibur penonton. Bahkan, katanya, dalam mempersiapkan show ini, beberapa kru sempat alami kecelakaan kecil.

"Persiapan yang luar biasa. Gue punya kru yang siap mati buat gue. Salah satu asisten saya bedarah matanya tadi terbentur barang, kemarin juga ada yang kecelakaan. Di dalam emosi saya tinggi," katanya Deddy Corbuzier saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2012)

Suami dari pesulap Kalina ini bahkan ia tak mengizinkan istri dan anak menemuinya karena berada dalam tekanan tinggi.

"Makanya saya minta ruangan sendiri dan orang enggak boleh masuk bahkan anak dan istri. Karena pressure tinggi. Kalau mau datang, saya bilang ke mereka, datang, nonton lalu pulang," tandasnya Deddy Corbuzier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar