Sabtu, 12 Januari 2013

Ruhut: PKS Pun Mau Sama Aku


Ruhut: PKS Pun Mau Sama Aku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ruhut Sitompul kembali membuat sensasi. Anggota Komisi III DPR itu mengaku telah didekati sejumlah partai menjelang pemilu 2014.
"Ada PDI Perjuangan, Golkar, NasDem dan Gerindra, terima kasih tawaran itu, karena mereka tahu siapa aku," kata Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (11/1/2013).
Tak hanya empat partai tersebut, Ruhut bahkan mengaku juga ingin dipinang oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). "PKS pun mau sama aku," kata Ruhut.
Namun, Ruhut tetap menyatakan setia kepada Partai Demokrat. Ia pun mengaku sudah masuk dalam daftar caleg sementara yang diajukan Demokrat.
"Tetap aku katakan Demokrat bukan yang pertama tetapi yang terakhir," kata Ruhut.
Ruhut mengatakan dirinya akan maju dalam pemilu legislatif 2014 dengan daerah pemilihan Sumatera Utara (Sumut) 1.
Ruhut sempat mengatakan ikut di Dapil Poso, Sulawesi Tengah. Namun, ia tetap ingin di Sumatera Utara.
"Aku mau buktikan kacang tidak lupa kulitnya. Aku minta aku di Sumut, aku suara terbanyak," ujarnya.
Ketika ditanyakan apakah tidak ada penolakan dari Ketua Umum Anas Urbaningrum. Mengingat, Ruhut sering bersuara keras agar Anas mundur dari jabatannya.
"Kalau Anas geser aku, karma dia. Kalau ada Ruhut, Demokrat tidak akan karam," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar