Selasa, 08 Januari 2013

berita timnas


Satu Persatu Penggawa Timnas Indonesia Gabung TC

08-01-2013 15:21

 | Bob Hippy

Satu Persatu Penggawa Timnas Indonesia Gabung TC
Bob Hippy © Eggi Paksha

Bola.net - Sebuah kabar menggembirakan datang dari Training Centre (TC) Timnas Indonesia. Selasa (08/01) ini, para penggawa Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- sudah mulai berdatangan ke lokasi pemusatan pelatihan timnas di Stadion Mini Universitas Sumatra Utara, Medan.

Menurut Koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy, ada penambahan jumlah pemain yang sudah bergabung di pemusatan pelatihan timnas. Jika Senin (07/01) kemarin jumlahnya baru sekitar 11 orang, maka sampai Selasa siang ini, jumlahnya sudah mencapai hampir 20 orang.

"Namun, ini belum semua. Hari ini masih banyak lagi yang akan datang. Dari Surabaya dan Padang akan bergabung hari ini," tutur Bob, padaBola.net, Selasa (08/01).

Sementara itu, belum lengkapnya pemain yang bergabung dengan pemusatan pelatihan Timnas Indonesia ini tak merisaukan Nil Maizar. Pelatih Timnas Indonesia ini yakin bahwa program latihannya tidak akan terganggu dengan hal ini.

"Tidak sampai mengganggu agenda latihan, Saat ini, kita baru sampai di tahap recondition training," ujar Nil, beberapa waktu lalu.

Selain pemain yang belum lengkap, tim pelatih yang sudah bergabung dengan pemusatan pelatihan Timnas Indonesia juga belum komplit. Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Fabio Oliveira, masih belum tiba di Indonesia usai pulang ke kampung halamannya di Brasil, untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. (den/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar