Sabtu, 12 Januari 2013

Lolos verifikasi faktual, Demokrat masih tak punya capres 2014


Lolos verifikasi faktual, Demokrat masih tak punya capres 2014

MERDEKA.COM,
Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 10 partai politik (parpol) untuk mengikuti Pemilu 2014. Beberapa partai bahkan sudah berani mencalonkan beberapa nama capres yang kelak akan mereka usung.
Tapi tidak demikian dengan Demokrat. Partai pemenang Pemilu 2009 itu masih bingung mempersiapkan capres yang akan mereka usung di 2014 nanti.
"Partai Demokrat belum memiliki calon sampai saat ini, saya juga belum menerima informasi calon kuat itu siapa," ujar Ketua DPD Demokrat Jakarta, Nachrowi Ramli di Acara Rapat Pimpinan Daerah, di Gedung DPD Partai Demokrat, Jl Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (12/1).
Nachrowi yang pernah maju sebagai cawagub DKI tahun lalu mengaku, keputusan pencalonan presiden ini nantinya akan melalui proses panjang.
"Ada tahap-tahapan yang harus dilalui, melalui Rapimnas, mungkin baru akan muncul nama baru. Jadi saat ini kami memang belum ada calonnya," tegasnya.
Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum mengumumkan hasil verifikasi faktual parpol peserta Pemilu 2014. Adapun 10 parpol yang lolos yakni, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Demokrat, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golkar, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai NasDem.
Sumber: Merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar