Sabtu, 12 Januari 2013

Rhoma promosikan diri di Kediri


Serius jadi capres, Rhoma promosikan diri di Kediri

MERDEKA.COM,
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) getol mempromosikan salah satu tokoh yang rencananya bakal diusung di Pilpres 2014. Yakni Raja Dangdut, Rhoma Irama.
Setelah sebelumnya menyambangi Surabaya, Semarang dan Pekalongan, hari ini Rhoma dipromosikan di Kediri, Jawa Timur. PKB ingin melihat sejauh mana popularitas dan penerimaan publik pada pria yang dijuluki ksatria bergitar itu.
"Kami masih mengukur popularitas dan tingkat penerimaan dari publik. Jika berbanding lurus, tentunya akan berdampak pada daya pilih sampai daya terima," kata Ketua DPP PKB Helmy Faishal Zaini.
Pernyataan itu dia sampaikan saat berkunjung dengan Rhoma Irama di Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, Jawa Timur. Demikian dikutip Antara, Minggu (12/1).
PKB yakin Rhoma akan mendulang suara yang banyak. Sebab, Rhoma memiliki visi kebangsaan yang jelas dan itu ditunjukkan dari lagu tentang Hak Asasi Manusia (HAM) dan korupsi yang pernah diciptakannya.
"Beliau juga seorang nahdliyin. Ia pernah membuat forum untuk menegakkan Islam aswaja," tambahnya.
Rhoma dengan rombongan datang ke PP Lirboyo setelah sebelumya berkunjung ke Kantor DPC PKB di Kabupaten Tulungagung. Di PP Lirboyo, Rhoma didampingi Ketua DPP PKB Helmy Faishal Zaini serta sejumlah pengurus partai lainnya. Mereka disambut puluhan santri, baik putra maupun putri.
Bahkan, sebelum rombongan datang, lagu yang dinyanyikan oleh Rhoma Irama diputar. Sebelumnya, para santri menyanyikan lagu selawat dan lagu-lagu islami.
Rombongan saat tiba juga langsung disambut pengasuh PP Lirboyo Kediri, KH Idris Marzuki. Bahkan, puluhan santri yang sudah menunggu juga langsung berebut bersalaman dengan Rhoma.
Saat berbicara di depan para santri, Rhoma juga mengajak menyanyi bersama lagu-lagu karyanya antara lain yang berjudul 'Keramat'
"Insya Allah," katanya singkat saat dikonfirmasi tentang pencalonan dirinya dalam Pilpres 2014.
Sumber: Merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar