Kamis, 10 Januari 2013

Samsung Galaxy S4


samsung-galaxy-s4-may-release-date-0Samsung Lebanon telah mengatakan bahwa Samsung Galaxy S4 akan diluncurkan antara akhir April atau awal Mei tahun ini.
Hal ini terungkap pada sebuah percakapan Anthony Ghattas kepada Samsung di Facebook, dan sebagai respon di komentar, Samsung mengatakan:
“Hello guys,
Apa yang kami katakan hanya kebiasaan karena semua seri Galaxy S4 yang dirilis antara akhir April dan awal Mei, namun tidak ada cara bagi siapapun untuk mengetahui tanggal rilis pasti :-) “- Samsung Lebanon.
Tanggapan yang mengejutkan bagi pemilik Samsung Galaxy S 3 karena jika ingin meng-upgrade ponsel, mereka harus menunggu lima bulan setidaknya sebelum versi berikutnya dari perangkat andalan Android terkemuka ini tersedia.
Tetapi, alih-alih mempersoalkan yang belum pasti, ajang CES 2013 akan datang minggu ini dan Mobile World Congress diakhir Februari, kita lihat apakah Samsung Galaxy S4 akan hadir dalam ajang pameran elektronik terbesar itu.
Sambil menunggu, video YouTube berikut mungkin akan membuat Anda terkejut, karena dalam video ini Samsung Galaxy S4 i9500 dengan laser keyboard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar