Kamis, 17 Januari 2013

Tablet Xperia Z Debut 22 Januari?

TOKYO - Meski Sony belum resmi mengumumkan kehadiran tablet Xperia S, namun operator asal Jepang, NTT DoCoMo memuat informasi bahwa tablet itu akan meluncur pada 22 Januari.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (18/1/2013), Sony Xperia Tablet Z (SO-03E) diharapkan akan hadir bersama dengan jajaran produk musim semi NTT DoCoMo.

Sementara, belum ada informasi resmi dari Sony mengenai kebenaran informasi itu. Bila benar tablet Xperia Z akan bergabung dengan Xperia Z dan perangkat lainnya pada 23 hingga 27 Januari 2013 mendatang.

Untuk spesifikasi sendiri tablet Xperia Z dikabarkan mengusung layar 10 inci 1080p dan RAM 2GB. Ditenagai prosesor "empat otak" Snapdragon dengan clok 1.5GHz, tablet Xperia Z dikemas dengan memori internal 32GB, kapasitas baterai 6.000mAh dan kamera 8.1 megapiksel.

Menurut kabar, tablet Xperia Z akan mengusung keunggulan seperti smartphone Xperia Z yang tahan air dan debu. Meski Sony belum mengonfirmasi kabar tablet Xperia Z, namun hal ini bisa saja benar, terlebih bila melihat jejak kehadiran tablet Xperia S yang mengikuti smartphone Xperia S.  (fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar