Kamis, 10 Januari 2013

Zaskia Goyangergaya Ala Shakira



Zaskia Shinta tampil beda. Ia semakin cantik dengan dengan rambut keriting. Ya, Zaskia mengatakan tahun 2013 harus melakukan perubahan. Ia pun terinspirasi dari penyanyi Shakira untuk mengubah model rambut.
"Tahun baru, harus berubah penampilan biar enggak monoton. Kemarin kan rambutnya diikat, sekarang pengen berubah, ala-ala Shakira," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/01).
Tak hanya rambut, Zaskia juga ingin mengganti gaya pakaiannya. Rencananya, ia bakal mengusung konsep Barbie agar terlihat lebih menarik. "Aku lagi mau meeting sama tim aku. Lagi buat baju sekarang. Aku mau ambil konsep Barbie," ucapnya.
Saat disinggung soal pacar, Zaskia mengaku belum juga mendapat pasangan yang pas. "Belum ada. Masih mencari yang terbaik. Kalau yang dekat sih ada, ada yang teman seprofesi, ada yang enggak seprofesi tapi belum ada yang cocok," ujarnya.
Zaskia mengungkapkan bahwa dirinya ingin memiliki kekasih yang bukan dari kalangan selebriti. Menurutnya, pacaran dengan artis pasti menimbulkan banyak masalah.
"Kalau yang seprofesi egonya sama-sama tinggi. Aku pengennya cari yang baik hati, suka menabung, eksekutif muda lah," tuturnya wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar